Selasa, 10 April 2012

Okezone.tv, Live Streaming Bebas Buffering



detail berita

Capture okezone.tv
JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) group, kelompok media terbesar dan terintegrasi, kini meluncurkan layanan baru, yaitu menyaksikan siaran televisi secara langsung melalui jaringan internet (tv streaming).

Kemajuan teknologi dan mudahnya mendapatkan informasi membuat anak perusahan MNC Group, Okezone, berinovasi demi memuaskan para penikmat berita di seluruh Tanah Air.

Mulai Senin, 9 Januari 2012, Okezone menghadirkan portal baru bernama Okezone.tv. Portal terbaru yang akan memberikan layanan siaran televisi secara langsung.

Dengan klik www.okezone.tv, Anda bisa langsung menikmati siaran televisi secara streaming tanpa harus terkendala buffering. Teknologi free buffering ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan memberikan kemudahan menikmati siaran langsung televisi tanpa gangguan.

Acara bisa disaksikan kapanpun dan di manapun, menggunakan smartphone, tablet, atau PC/laptop merk apapun, yang terkoneksi jaringan 3G dan wifi. Tak hanya live streaming, okezone.tv juga memiliki fitur video on demand (VOD).

Okezone.tv menjadi yang Pertama dan Terdepan dalam menghadirkan teknologi penyiaran melalui internet. Kemajuan teknologi internet akan membuat masyarakat lebih mudah menikmati tayangan televisi tanpa dibatasi waktu dan tempat.

Livestream yang dapat diakses Okezone.tv antara lain RCTI, GLOBAL TV, SINDO TV, MNC NEWS, MNC MUSLIM, MNC ENTERTAINMENT, MNC LIFESTYLE dan MNC BUSINESS.

Untuk menonton siaran okezone.tv, klik link ini  (Disarikan dari techno.okezone.com)

0 Comments:

Post a Comment