Minggu, 25 Maret 2012

Download Bahan Ajar Kuliah & Soal Ujian

Sebagai seorang intelektual yang berada di era perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, mahasiswa hendaknya memanfaatkan internet dalam mendukung kegiatan belajarnya. Bila kita jelajah Oom Gugel atau Mangcek Yahu, begitu banyak blog atau situs yang menyediakan link download. Nah kali ini Ana mau bagi tips nih buat kamu yang mau download bahan ajar ataupun soal ujian.
Langsung aja yach, langkah pertama Ente ketik tuh di Oom Gugel soal yang mau dicari (Jangan Lupa tambahkan ekstensi file diujung kalimat yang diketik tersebut, kayak .ppt/.pdf/.doc ,ceileh :D) for example: Perekonomian Terbuka.ppt, maka Oom Gugel akan menampilkan hasil sebagai berikut:

Nah, ente pilih tuh file-file yang bertanda superscripts [..], langsung deh jalan ntuh donlotan file, ape lagi kalo ente pake IDM (kok jadi Betawi Ya :P)
Hm, bagi kamu anak FE, nih ada referensi blog milik kawan Ana, langsung dah luncuran ke http://kandankilmu.blogspot.com, referensi materi kuliah dan soal Fakultas Ekonomi dari salah satu Universitas Terbaik di Indonesia, Universitas Padjajaran, Bandung.
Sekian dulu Yo.

0 Comments:

Post a Comment